Whatsapp : 0897 04100 89 hello@lunariastudio.com

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat
Menggunakan Jasa Lunaria Studio

Kemungkinan yang Terjadi Setelah Menggunakan Jasa Lunaria

1. Verifikasi Nomor Telepon – setelah jasa Lunaria dimulai, akun Anda akan melakukan banyak kegiatan yang aktif sehingga social media melakukan pengecekan.

2. Teks Captcha – teks captcha akan beberapa kali muncul dikarenakan ada action (follow, like, comment, dan sebagainya) yang melebihi batas quota. Terjadi karena total action yang terjadi adalah penggabungan proses otomatis Lunaria dan proses manual dari klien. Jika klien sangat aktif, diharapkan menghubungi pihak Lunaria untuk penyesuaian.

 

Contoh Captcha

Contoh Captcha

Yang Dapat Anda Lakukan

1. Membalas Komentar – silahkan membalas komentar yang diberikan oleh pengguna lain. Proses membalas komentar hanya dapat dilakukan secara manual. Catatan : jika Anda meminta proses comment otomatis dinyalakan dan membutuhkan kuota komentar manual lebih banyak, silahkan menghubungi kami untuk untuk melakukan penyesuaian.

2. Block Account – jika merasa ada akun-akun yang merugikan usaha Anda, silahkan melakukan block pada akun tersebut. Akun yang terkena block tidak dapat memberikan komentar pada akun Anda.

Yang Tidak Direkomendasikan

1. Membuat Akun Menjadi Privat – jika akun Anda belum banyak tersebar, membuat akun menjadi privat akan sangat merugikan. informasi lebih lanjut klik disini.

2. Follow Secara Manual –  proses ini sebenarnya dapat dilakukan, dengan resiko sebagai berikut :

  • Semua proses follow manual tidak terekam oleh aplikasi otomatis Lunaria sehingga proses Laporan menjadi tidak akurat (jumlah follower, jumlah following, dan lainnya).

3. Membeli Follower Dari Jasa Lain –  proses ini akan merugikan kedua belah pihak karena follower yang dibeli palsu dan tidak mempunyai minat dengan produk / jasa Anda.  Anda akan dirugikan karena akun palsu tidak akan meningkatkan penjualan dan dapat mengurangi kredibilitas usaha Anda. Pihak Lunaria Studio akan dirugikan karena hal tersebut tidak sesuai dengan cara kerja kami.

4.  Mengganti Nama Akun Media Sosial Ketika Sudah Berjalan – proses ini dapat mempengaruhi follower yang telah Anda dapatkan (berkurang).

 

Pin It on Pinterest