Whatsapp : 0897 04100 89 hello@lunariastudio.com

Dalam mencapai closing sales, selalu ada step-step yang harus dilalui. Sebagai seorang agensi tentunya selalu berusaha yang terbaik untuk klien. Namun, agensi seringkali kebingungan bagaimana “memperkenalkan” brand klien kepada target market yang ada di Instagram.

“Gimana ya caranya agar brand klien saya lebih banyak ‘dilirik’ oleh calon customer?”

“Padahal produk dan jasa yang ditawarkan sudah oke banget, konten foto-foto juga sudah memakai jasa profesional, tapi engagement nya sangat kecil. Pertumbuhan followers juga lama. Bagaimana solusinya ya?”

Well, kalau tanya kepada kami; tanggapan kami tentunya. “Sudah coba menggunakan jasa IFA?”

IFA adalah artifical intelligence yang dikembangkan Lunaria Studio, dimana program ini dapat membantu akun Instagram kalian lebih banyak “dilirik” oleh audience. Ini dia Cara Kerja IFA

8 Alasan Kenapa Agensi Harus Menggunakan IFA:

1. AMAN. Mempunyai Permission Resmi Instagram

IFA merupakan sebuah tools yang mempunyai permission resmi dari Instagram. Jadi tools ini bukan program ilegal, karena telah dicek dan diverifikasi oleh pihak Instagram. Lihat permission resmi dan cara ceknya di halaman keamanan.

2. Gratis Data Analisa Instagram

Paket IFA sudah termasuk data analisa Lunaria Report dengan total 40 data yang ada dalam 6 halaman. Dengan data analisa ini, Anda dapat mengukur apa saja yang dapat diperbaiki pada Instagram Anda. Data analisa nantinya dapat diakses di www.lunariareport.com.

• STOP GUESSING, START MEASURING •

2. Gratis Data Analisa Instagram

Paket IFA sudah termasuk data analisa Lunaria Report dengan total 40 data yang ada dalam 6 halaman. Dengan data analisa ini, Anda dapat mengukur apa saja yang dapat diperbaiki pada Instagram Anda. Data analisa nantinya dapat diakses di www.lunariareport.com.

3. Melakukan Follow & Unfollow (dan action lainnya) Bersamaan

Karena IFA menggunakan artificial intelligence dan proses filter secara real time, maka proses follow dan unfollow dapat dilakukan bersamaan TANPA BERGANTIAN. Tentunya tidak perlu harus menunggu sampai following mencapai 7000.

4. Proses Tidak Merepotkan Anda

Di IFA, kami percaya bahwa tools seperti ini seharusnya membantu Anda dalam bisnis. Bukan malah merepotkan. Dengan hasil yang masih dalam batasan koridor peraturan Instagram, IFA dapat berjalan sepenuhnya dengan satu kali setting. Anda tidak perlu khawatir dengan point yang ada pada nomor 3.

5. Tidak Me-"revoke" Tools Lain

Tools kami tidak mempengaruhi tools-tools lain dengan melakukan auto revoke (mencabut ijin permission). Sehingga Anda tetap dapat menggunakan aplikasi-aplikasi lain yang membutuhkan login Instagram.

6. Dapat Mengganti Username & Password

Ketika menggunakan IFA, Anda dapat dengan bebas mengganti username dan password. Proses penggantian ini harus harus dilakukan dengan melakukan input kembali data ke dashboard Lunaria (dikarenakan proses penggantian username dan/atau password dapat me-revoke permission app di Instagram).

7. Dilakukan Filter (Tidak Random)

Proses action IFA dilakukan setelah target user terlebih dahulu dilakukan filter (tidak semuanya difollow atau dilike). Proses ini menghasilkan retensi follower yang tinggi*

* Proses ini dapat dipengaruhi oleh kualitas konten dan banyaknya konten yang di post dalam satu hari.

8. Memiliki Garansi

IFA menawarkan garansi 400 follower per bulan. Garansi ini bukan merupakan garansi resmi dari Instagram, tetapi hasil dari analisa Instagram untuk pihak Lunaria.

Sekarang tunggu apa lagi? Info lebih lanjut dapat dilihat di: LUNARIA STUDIO,

 

Pin It on Pinterest

Bagikan Artikel

Bagikan artikel ini dengan temanmu!