Whatsapp : 0897 04100 89 hello@lunariastudio.com

Hi sahabat 🙂 Apakah diantara kalian masih ada yang bingung mencari aplikasi foto / video yang cocok untuk mempercantik dan merapikan tampilan foto / video di Instagram? Pas banget nih, kali ini kami mau membagikan sejumlah rekomendasi aplikasi foto untuk Instagram yang layak untuk kalian install dan coba 😀 Aplikasi-aplikasi ini cocok untuk mempercantik Instagram Feeds maupun Instagram Story.

1. Unfold

  • Size: 57MB
  • Install: 1.000.000++
  • Free app with in-app purchase
  • Available in: Android and iOS

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menggunakan template simple dan Instagrammable yang akan menarik perhatian audience. Tersedia 25 free templates + 45 premium templates. Mampu menghasilkan gambar yang High Quality (HQ photos) dan bisa share ke platform lain, tanpa harus register terlebih dahulu untuk menggunakannya.

2. Canva

  • Size: 24MB
  • Install: 10.000.000++
  • Free app with in-app purchase
  • Available in: Android and iOS

Canva adalah aplikasi foto yang sudah lebih dulu dikenal di masyarakat, bahkan pengguna tanpa skill desain sekalipun dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Bisa digunakan untuk membuat:  Instagram story or post, Facebook header, logo maker, photo collage, wedding invitation maker, card maker, poster maker, banner, sampai ke YouTube channel art dan YouTube thumbnail.

Jumlah template yang tersedia ada lebih dari 60.000, sejuta stok foto, raturan font dan elemen gratis yang bisa untuk mempercantik desain yang dibutuhkan 🙂

3. InShot (Video Editor Music,Cut,No Crop)

  • Size: 25MB
  • Install: 50.000.000++
  • Free app with in-app purchase
  • Available in: Android and iOS

Aplikasi terakhir adalah aplikasi yang diperuntukkan untuk mengedit video. Aplikasi ini cukup praktis digunakan untuk trim / cut video, memberi efek blur pada background untuk size yang tidak sesuai, menggabungkan beberapa video clip, menambahkan musik, memberi tulisan dan filter. Hanya saja kekurangannya kalian harus melakukan transaksi berbayar untuk membuka (unlock) semua fitur yang ada. Kita masih bisa untuk melakukan editing simple pada video, tapi durasi terbatas dan untuk menggunakannya secara gratis harus melihat iklan terlebih dahulu.

Demikian rekomendasi 3 aplikasi edit foto / video yang menurut kami terbaik dan sangat layak dicoba 😀 Meski tidak punya skill desain, pasti bisa kok asal mau belajar. Good luck!

————————————————————————————————————-

Oh ya, satu hal lagi… Kami punya beberapa saran yang dapat dilakukan untuk meningkatkan engagement akun Instagram sahabat:

1. Belajar menerapkan ilmu memperoleh followers organik lewat BUKU Instagramarketing. Buku Instagramarketing adalah buku yang ditulis oleh tim Lunaria sebagai manual book untuk mengembangkan sebuah akun Instagram. Mau lihat testimoninya? Silahkan cek di www.instagramarketing.id

2. Belajar langsung dengan mengikuti KELAS OFFLINE Instagram organik. Di kelas ini sahabat akan belajar mengenai cara mendapatkan follower organik dan penjualan di Instagram dengan cara organik tanpa mengeluarkan modal uang sedikit pun. Cek info dan testimonial orang yang sudah mengikuti di www.instagramarketing.id/kelas

3. Cara terakhir ini mungkin merupakan cara yang termudah untuk sahabat yang ingin hasil akhir yang baik. Yaitu dengan menggunakan jasa pengelolaan Instagram oleh Lunaria Studio yang dapat sahabat lihat di https://lunariastudio.com/services/

 

Pin It on Pinterest

Bagikan Artikel

Bagikan artikel ini dengan temanmu!