Whatsapp : 0897 04100 89 [email protected]

Syarat Menggunakan IFA – Instagram Filter & Automation

Jasa utama Lunaria Studio adalah IFA – Instagram Filter & Automation menggunakan artificial intelligence. Konsep Lunaria Studio adalah melakukan penyebaran suatu produk / jasa / merk menggunakan media sosial dengan cara mengetahu minat dan kebiasaan seseorang. Karena proses tersebut, penyebaran menjadi akurat dan cepat.

Standar kami adalah dalam 1 bulan minimum mendapatkan 400 unique followers (yang sama sekali belum pernah mengetahui tentang merk Anda). Untuk mencapai target ini, diharapkan klien mengikuti syarat yang ada :

  • Menggunakan standar cara kerja software Lunaria Studio (standar adalah menggunakan proses follow dan like) tanpa dikurangi. Jika ada fitur standar yang tidak dijalankan, maka Lunaria Studio tidak dapat menjamin garansi tersebut)
  • Melakukan posting konten minimal 1 hari 1 kali
  • Bersikap ramah terhadap follower
  • Mempunyai produk yang normal (tidak memihak satu golongan, tidak menimbulkan perasaan negatif, tidak bersifat menyerang, dan sifat negatif lainnya yang akan disortir oleh tim Lunaria Studio)

Khusus untuk Instagram, dengan menggunakan data analisis kami (lunariareport.com), kami menggunakan data Spread Score untuk menilai tingkat kesuksesan brand awareness yang telah dilakukan oleh Lunaria Studio.

Pin It on Pinterest