Whatsapp : 0897 04100 89 [email protected]

IG new logo

Tahun 2016 merupakan tahun dimana Instagram melakukan banyak perubahan. Mulai dari cara bagaimana sebuah konten ditampilkan yang sangat kontroversial, perubahan durasi video dari 15 detik menjadi 60 detik, perubahan layout, dan masih banyak lainnya. Perubahan logo Instagram yang sekarang terjadi mungkin menjadi sesuatu yang paling mencolok. Kita harus membiasakan diri lagi untuk mencari icon Instagram di smartphone kita.

Ingin tahu bagaimana perubahan icon ini terjadi? Lihat video dibawah ini (video dibawah menggunakan Vimeo, beberapa penyedia internet melakukan blok akses ke Vimeo) :

Adapun beberapa hal dalam update ini yang mungkin belum dapat kita nikmati. Contohnya adalah perubahan layout yang lebih minimalis.

design minimalis instagram

Per 12 Mei 2016. iOS dan Android yang dimiliki oleh tim Lunaria belum dapat memunculkan desain baru seperti diatas. Warna header Instagram masih tetap biru, icon menu dan tampilan hasil search masih menggunakan model lama.

Update Masa Depan :

Instagram berencana akan membuat profil Instagram tipe bisnis. Akun bertipe ini akan mempunyai 1 tombol tambahan yaitu tombol “Contact”. Tombol ini mempermudah menghubungi penjual yang menggunakan Instgram untuk menyebarkan bisnisnya.

instagram akun profil bisnis

Pin It on Pinterest

Bagikan Artikel

Bagikan artikel ini dengan temanmu!