Whatsapp : 0897 04100 89 [email protected]
Lunaria-3

Lunaria Menjadi Juara ke-3 Kategori Jasa dalam kontes business plan contest OneinTwenty tingkat Nasional, Balai Kartini, 6/4/2015, Jakarta.

 

JAKARTA – Gerakan wirausaha nasional Oneintwenty Movement telah memasuki malam puncak. Acara yang berlangsung meriah ini akan menjadi saksi penganugerahan lima pemenang Kompetisi Proposal Rencana Bisnis (Business Plan Competition) tingkat nasional.

Mereka muncul di antara 39 pengusaha yang merupakan wakil dari 8 kota (local champion), yaitu Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Local champion dari 8 kota itu sebenarnya telah menyisihkan 1.000 pengusaha UKM di seluruh Indonesia,” ujar Founder Smartpreneur-Pro Indonesia Budi Satria Isman di Balai Kartini, Jakarta, Senin (6/4/2015).

Dia mengatakan, tujuan akhir dari kompetisi business plan ini adalah membiasakan pelaku UMKM menyusun rencana bisnis, sehingga usaha mereka bisa lebih baik dan maju.

Sekadar informasi, lima pemenang ini mewakili lima kategori, yaitu teknologi informasi (IT)/industri kreatif, fashion, food and beverage, jasa, serta pelajar/mahasiswa.

Sumber : http://ekbis.sindonews.com/read/985886/34/malam-penganugerahan-oneintwenty-berlangsung-meriah-1428325739

 

Pin It on Pinterest

Bagikan Artikel

Bagikan artikel ini dengan temanmu!